catatn harian

Apa Yang Ditawarkan Sinetron Kita ?

Minggu malam kemaren kebetulan badan kurang fit, masuk angin, tubuh terasa lelah sekali, maklum siangnya barusan dari Kebumen mengahadiri acara halal bihalal di kantor. tiduran di depan tv terasa nyaman, tiba-tiba keponakanku datang, remote di ambil dan…klik..klik….channel udah berubah ke stasiun tv laen, sinetron Azizah terpampang di layar tv. Dengan latar belakang dari pengemis kemudian di asuh oleh orang kaya, dengan gayanya yang culun tp tearasa begitu arogan, kasar dan kurang sopan santun. Si nyonya rumah seringkali dibuat kalang kabut dengan ulah si Azizah. Seperti episode kemren, dimana Azizah membawa teman-teman pengemis untuk datang ke rumah dan memberikan makanan, dan tanpa ba..bi..bu mereka juga nyebur ke kolam renang dengan riang gembira.
Dari pertama iklan sinetron ini di tayangkan, aku mengira kalau tokoh Azizah adalah muslimah, dan juga dengan setting sinetron musilm, tapi ternyata setelah tayang, yang keluar adalah cerita yg sudah biasa. Antara si Kaya dan Si Miskin.
Tetapi yang sangat aku tidak suka adalah, tidak adanya “rasa terima kasih dan rasa hormat” dari azizah terhadap tuan rumah ( si Nyonya). dan juga tingkah laku yang kelewatan bloon tp arogan. seperti misalnya ketika di ajak nonton teater, adegan di panggung di kira beneran, trus berteriak-teriak, sampai akhirnya berkelahi di depan penonton. sebagai seorang perempuan, seharusnya tidak melakukan hal hal itu.
orang kampung sekalipun, tidak akan seperti itu.

Iklan
Standar

One thought on “Apa Yang Ditawarkan Sinetron Kita ?

  1. Sun Flower berkata:

    iya…aku juga ga suka sinetron itu, apalagi sekarang ceritanya ruwet…:roll:, mending lihat AAC bertajuk islami..dah nonton belum?ternyata ceritanya lebih bagus di novelnya…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s