catatn harian

Undanganku

undangan-webupload.jpg
Donlod Undangan Undanganku (ver.web)     Undanganku (ver.cetak)

Iklan
Standar

11 thoughts on “Undanganku

  1. dewi poncowati berkata:

    mas…undangannya tuh baguss banget. pokoknya bagus gus gus…
    nah saya mau mnikah nih, boleh ngga saya nyontek undangannya ??
    trus bwatnya dimana, ama sapa, dan brapa bugetnya yach…
    besar harapan saya mas poer mau menanggapi surat saya ini.
    Terima kasih banyak tuk sebelumnya ya mas..

  2. kapan nikahnya ?
    boleh aja saya masih ada desainya dalam bentuk file corel draw. kalau mau nanti saya kirim pakai cd aja, soalnya filenya besar. tolong alamatnya yach !?
    kalau cetaknya bisa di sembarang tempat percetakan asala yang sudah bisa cetak offset bagus lagi kalau yag bisa cetak digital. kemaren aku cetak satu bijinya rp 2750 dengan finishing doff, hasilnya tidak mengecewakan 🙂

  3. PoNCho berkata:

    he he akhirnya dibales jg…makasih banyak ya mas sebelumnya…
    rencana desember ini mas, doakan suksess ya mas
    tolong kirim ke alamat ini :
    Perum. PURI AGUNG II Block. E No. 23 Tj. Piayu – Batam

    mas..maaf ya ngrepotin, dan maaf skali lagi dengan tidak mengurangi rasa hormat saya ke mas poer, nanti saya ganti ongkosnya ya mas..

  4. PoNCho berkata:

    mas…maaf gimana ya CDnya itu? udah bisa saya terima blom ya mas ?
    he he saya udah dikejar dateline nih mas…kmrn saya coba kirim pic sy, tp ga bisa terus…thanx b4

  5. sebelum lebaran kemaren dah saya kirim lho, lum nyampai ya ?!
    ya dah nanti saya kirim lagi, tp sabtu depan baru saya kirim, saya baru tugas luar kota nich. soalnya filenya di kompi rumah 🙂

  6. Hari berkata:

    Wah.. undangane cakep juga… ngomong2 saol file versi Corel mau juga donk mas dikirimin.
    salam kenal mas.. aku juga orang kalasan… di Segaran, tirtomartani, kalasan.. kaya’e orang segaran ada yang punya saudara di dawung…
    tapi gak tau siapa namanya…
    ok itu sbg salam perkenalan.. jika berkenan kirim kirim cd ato kpn2 tak mampi di dawung…
    email : hari.djogdja@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s